buat PARA 4Layerss SejaTie :D

21 Nov

wah jaman sekarang tulisan udah macem2 ada yg masih pake EYD ada yang nggak contohnya 4LaY,pasti sudah pada tau donk alay tuh yang kaya gimana??? nah kalo masalah tulisannya tuh yang bikin susah untuk menjadi alay,, maka dari itu saya akan mempersembahkan suatu produk handal dalam membuat tulisan alay yaituu…..

Alay Text Generator Version 1 – 2

yakk kayaknya udah pada ga sabar nih liat cara penggunaan alat canggih itu yang katanya INDONESIA ONLY lets ke TKP :

1. pertama saya akan memperkenalkan Alay genetaror yang pertama yaitu The Simple Alay Generator

The Simple Alay Text Generator
Pengembang Simple text alay Generator ini tidak diketahui. Tapi kamu bisa menemukannya disini / (http://alaygenerator.co.cc/). Saat pertama kali masuk, kamu akan menemukan tampilan seperti ini:

The Simple “ALAY” Text Generator
Generator buat bikin tulisan orang-orang alay yang menyebalkan… menjijikkan…


Script sederhana ini dapat digunakan untuk membuat Text ALAY yang susah diketik oleh manusia biasa.


Masukkan teks normal yang ingin dibuat menjadi ALAY Text

Untuk membuat tulisan normal menjadi tulisan Alay, kamu cukup memasukkan tulisan kamu pada kolom kiri, kemudian pilih tipe tulisan alay yang ingin kamu buat. Lalu Klik Go Alay! Dan lihat hasilnya, tulisan alay kamu sudah ada di kolom kedua (sebelah kanan). contoh gambar seperti ini:

lanjut ke VERSI 2
2 .kedua saya akan mempersembahkan produk versi 2 yaitu :
Alay pro 2.0 Teks Generator
Script ini merupakan buatan Irfan Satriani. Bisa kamu akses di sini / (http://x0s.co.cc/alaypro20.php). Setelah masuk kamu akan mendapatkan tampilan seperti ini:

Tool yg dapat mengubah tulisan normal MeENjjaAtdiie TeEks aLaAy seEPrTii iNii :s


Peringatan pemerintah : Alay dapat menyebabkan serangan jantung, impotensi, gangguan kehamilan, gagal ginjal, pusing2, dan masuk angin.

Kemudian silahkan masukkan Tulisan normal pada kolom kecil yg disediakan. Setelah itu klik Burn Teks, dan lihat hasilnya di kolom paling atas Seperti gambar dibawah ini:

NAH kalo udah paham cara penggunaannya silahkan di coba dan tekuni sebisa mungkin mudah2an bisa menjadi seorang 4LaYerrsS SedjaTie  😀
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: